Home-mortgage – HVCC Expected House Appraisals

Belum lama ini, Kongres mengeluarkan persyaratan yang membongkar potensi petugas keuangan untuk mendikte penilaian bagi klien mereka yang mencari hipotek rumah. Apakah mereka sedang mencoba untuk membiayai kembali hipotek mereka saat ini atau membeli rumah tangga, konsumen saat ini tunduk pada kreditor mereka dan harus mempertaruhkan apakah penilaian berjalan.

Saya ingin sedikit menyimpang. Dulu, petugas bagian pinjaman dapat memesan penilaian untuk pelanggan mereka. Manfaat dari program ini adalah beberapa: mereka dapat memperoleh penilaian segera, beroperasi secara terpadu dengan penilai mengenai ceruk real estat, mendapatkan pemahaman tentang atribut dan kemungkinan masalah menggunakan real estat, dan memeriksa serta mendiskusikan perbandingan rumah ( Comp S) untuk membantu menetapkan kisaran evaluasi potensial untuk mendapatkan properti tertentu. Meskipun rentang penilaian ini sebenarnya bukan jaminan harga properti yang sebenarnya. Ini jauh mengurangi bahaya properti yang dievaluasi dapat memenuhi persyaratan pemberi pinjaman tanpa khawatir penilaian togel hongkong.

Dengan krisis hipotek rumah terbaru, pemerintah nasional telah memastikan bahwa membawa kekuatan pembelian tes terpisah dalam hipotek sebenarnya adalah metode untuk mencegah penipuan. Keputusan itu didasarkan pada ketidakjujuran sebagian kecil pejabat dan penilai pinjaman keuangan yang tidak etis, yang akan membicarakan kepemilikan dan menentukan terlebih dahulu nilai-nilai yang diperlukan sebagai cara untuk menyelesaikan keuangan atau membeli kembali. Di tempat menggunakan prinsip-prinsip etika yang disetujui untuk penilaian evaluasi, petugas bagian pinjaman akan bekerja dengan penilai tertentu yang dia tahu akan bersedia mengurangi nilai rumah sehingga pinjaman yang diinginkan oleh peminjam akan diizinkan oleh bank . Anda dapat melihat ini dapat mengakibatkan kesulitan besar dengan lembaga keuangan membuat pinjaman pada properti yang tidak sepadan dengan hal yang disebutkan dalam judul penilai. Aspek yang tidak menguntungkan adalah bahwa hal ini telah membahayakan mayoritas petugas kredit dan penilai yang beretika yang membentuk pasar hipotek kami. Undang-undang baru ini seharusnya membantu pengguna dalam melindungi dari penipuan semacam itu.

Karena itu, mari kita perhatikan bagaimana undang-undang pemerintah ini menyakiti konsumen bersama-sama sehubungan dengan perbaikan properti atau pembelian rumah. Bayangkan ini jika Anda bisa: pembeli A ingin menyelesaikan pembiayaan atau pembelian kembali hipotek rumah. Petugas pinjaman mungkin tidak mendapatkan kontak atau berbicara dengan pemegang polis ini selama prosedur pinjaman rumah. Pinjaman harus menentukan penilaian melalui pemberi pinjaman yang dia inginkan untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman. Kreditor pada gilirannya, mengharuskan debitur untuk menutupi penilaian sebelumnya. Asosiasi pemberi pinjaman, di samping sebagian besar persyaratan lainnya dalam membiayai pinjaman keuangan ini, sekarang harus memesan evaluasi melalui perusahaan HVCC yang biasanya membutuhkan dua hingga tiga minggu untuk menyelesaikannya. Ini dengan sendirinya membatasi periode penjaga pinjaman selama 30 hari atau tidak. Hari ini, mari kita nyatakan bahwa rumah di mana pemegang polis sedang menyelesaikan penilaian memiliki harga yang tidak memenuhi kriteria pemberi pinjaman. Pengguna telah membayar biaya evaluasi di muka tanpa bayaran sama sekali. Sebagian besar penilaian sekarang berharga mulai dari kisaran $ 400 hingga $ 450. Pengguna membayar harga ini, tidak dapat memperoleh dana. Bahaya yang diciptakan ini pada komponen pelanggan dapat menyebabkan konsumen memikirkan kembali pembiayaan kembali atau pembelian rumah. Bersama-sama dengan pasar dalam kondisi saat ini, saya tidak menyadari siapa pun yang memiliki $ 400 hingga $ 450 dolar tambahan yang ingin mereka pertaruhkan dalam hal pinjaman hipotek tempat tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *